NANTIKAN dan JANGAN KEMANA - MANA

Kami SEGENAP KELUARGA BESAR ADUBILA
dan atas nama SMA Semen Gresik
yang saat ini sedang menjalankan UJIAN NASIONAL
diselenggarakan pada 16 april - 19 april
mohon doa restu dan doa untuk kesuksesan kami sekeluarga

Semoga Kami segenap keluarga SMA Semen Gresik
bisa Sukses, Lulus, dan menjadi yang terbaik untuk kita semua serta berhasil.

Kami dari Adubila dan SMA Semen Gresik
minta maaf atas kesalahan kami yang pernah kami perbuat.

translation :
Our whole family of great ADUBILA
and on behalf of the Senior High School Semen Gresik
which is currently running a NATIONAL EXAM
held on 16 April - 19 April
Please blessing and prayers for our success as a family

Hopefully we all families Senior High School Semen Gresik
to Success, Pass, and be the best for us all and succeed.

We of Adubila, Senior High School Semen Gresik
We apologize for the mistakes we've ever done.

Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dibuat pada tanggal 22-01-2012 tepat di SMA SEMEN GRESIK. Blog ini suatu komunitas sekumpulan cerita yang terbit dari kretifitas anak - anak muda kelas duabelas ipa 5 SMA SEMEN GRESIK yang terdiri dari : 1. Agita Choirianisa 2. Fachri Syaransah 3. Rio Sandhy 4. Nayu Citra Amalia

Sabtu, 28 Januari 2012

Cinta Segiempat

Masa masa SMA saat ini penuh diwarnai dengan cinta. Cinta yang penuh warna di lengkapi dengan sebuah kenangan terindah yang tidak akan pernah bisa terlupakan.
Khususnya pada peristiwa berpacaran. Jika seorang siswa SMA sudah terperangkap dalam hal cinta. Namun, jika salah seorang siswa sudah sangat menikmati cinta, pasti rasa keinginan untuk berpacaran selalu muncul dan tidak akan pernah merasa puas.


Sebut saja Kevin, dia seorang siswa dari SMA terkemuka di Jakarta. Memang benar, dia seorang cowok yang begitu tampan dan begitu rupawan seperti artis. Ketika itu Kevin ingin mencari pacar. Jangankan mencari pacar, mencari seorang wanita yang begitu tercantiknya bagaikan malaikatpun dia bisa memikat dengan cepat. Pagi hari Kevin hendak pergi kesekolah dengan menggunakan mobil mewahnya. Dijalan raya Kevin bertemu dengan sosok wanita yang cantik dan elok, sebut saja Ratna. Tetapi Ratna ini adalah salah satu siswi dari SMA eksentrik yang tak kalah megahnya dari SMA yang Kevin duduk'i saat ini. Namun, Ratna ini bukan sosok seorang cewek cantik yang mudah untuk di ajak berkenalan begitu saja.


Saat Kevin mendekati Ratna, Kevin langsung meminta nomer hape dan identitas lengkapnya dengan suara yang sangat menawan. Namun, refleksi dari Ratna seakan - akan pura - pura tidak mendengarkan Kevin. Akhirnya mobil yang dikendarai Kevin pun mengejar mobil dari Ratna.


Saat tiba di SMA nya Ratna, kevin pun melihat banyak bidadari yang lalu lalang di sekoalh itu dengan wajah yang elok. SMA yang Ratna duduk'i itu. Namun, prinsip Kevin apa yang dia kejar harus tercapai dalam memikat siswi itu.


Keesokan harinya, Kevin berencana mengunjungi Ratna di sekolahnya. senjata yang dia bawa adalah sekotak coklat berbentuk love. hebatnya lagi Kevin membeli coklat itu dengan harga yang tidak murah. ketika coklat itu dikirim ke sekolahnya, dia bertanya kepada teman temannya di SMA. Setelah itu, Kevin menitipkan coklatnya untuk Ratna kepada Temannya.


Keesokan harinya Kevin melupakan kejadian itu. Kevin harus focus untuk bersekolah. Saat itu, Kevin seakan - akan melupakan kejadian sehari yang lalu tanpa alasan dan sebab sampai akhirnya berjalan selama satu minggu kemudian.

Setelah kejadian satu minggu kemudain itu, Kevin hendak pergi keluar bersama teman - temannya untuk refresing. Disana Kevn bertemu dengan banyak cewek SMA yang cantik - cantik. Tiba - tiba Kevin dihanmpiri sosk cewek yang dimana wajahnya tidak asing untuk Kevin. Ketika cewek itu menghampiri si Kevin sambil membawa sekotak coklat yang sudah terbelah dua. Ya, memang benar itu Ratna sambil membawa sekotak coklat yang awalnya berbentuk love itu menjadi bentuk love setengah yang dimana hampir persis setengah lingkaran. Tenrnyata Ratna mengatakan "ini punyakmu.?" apa jawab Kevin "Iya benar". Ketika itu mereka langsung berbicara akrab dan mulai terbiasa. lalu mereka berdua pergi ke sebuah restourant di kota Jakarta. Akhirnya dengan sigap Kevin langsung menyatakan rasa dan ungkapan hati secara tegas. Dengan lembut Ratna mengatakan "Iya aku mau".


Selama dua bulan mereka jalan berpacaran. Ketika itu Kevin mulai merasa bosan dan mulai ingin mencari lagi. Dengan rasa bosan dengan Ratna, Kevin dengan  rasa sayangnya masih belum bisa mengungkapkan rasa bosannya kepada Ratna. Akhirnya, tepat hari libur SMA. Kevin hendak berencana pergi keluar negeri dengan keluarganya di Belanda. Dengan rasa berat, Ratna pun menerima kenyataan yang ada. Ratna harus ditinggal Kevin selama 2 minggu di Belanda. Ketika di Belandapun Kevin ingin mencari pacar disana. Dengan wajah modal ala siswa SMA di Indonesia, jurus maut untuk memikat cewek - cewek di negara Belanda itupun masih ampuh. Hebatnya, belum 5 hari di Belanda Kevin sudah banyak yang mengenal. Kevin akhirnya berpacaran dengan siswa SMA di Belanda bernama Charyn. Namun, Kevin tidak menceritakan jika dia sudah memiliki pacar di negaranya. Kevin berkeinginan membawa Charyn ke Indonesia untuk dikenalkan dengan teman - temannya. Akhirnya liburan di Negara Belnda pun sudah usai. Sebenarnya, Charyn tidak mau diajak ke Indonesia karena disana tidak memiliki saudara, dan di Negara Indonesia hanya memiliki seorang teman dan itu pun Charyn tidak tau dia sekarang tinggal dimana. Dengan bujuk'an dan rayuan Kevin. Akhirnya Charyn mau dan rencana tempat tinggal Charyn di Hotel jakarta.


Sesampai di Bandara. Kevin dan Charyn pun langsung mencari hotel untuk sementara tinggal. Charyn menghubungi temananya yang ada di Indonesia untuk bertemu karena sudah beberapa bulan Charyn dan temannya itu tidak pernah bertemu lagi. Akhirnya Charyn bisa bertemu dengan teman lamanya itu di sebuah perumahan yang dimana tempat tinggalnya. Charyn melepaskan rindu dan ingin berbicara nostalgia bersamanya disaat itu juga Kevin yang mengantarkan Charyn kerumah temannya itu. Tidak disengaja Kevin mendengar pembicaraan mereka berdua disaat Charyn dan temannya itu duduk berdua sambil tertawa. Akhirnya Charyn menceritakan kepada Kevin bahwa itu adalah pacarnya yang saat dulu hilang tidak ada kabar karena study exchange Indonesia - Belanda dan saat itupun Kevin merasa kecewa terhadap Charyn. Tidak lama kemudian, sebuah mobil datang didepan rumah dan diam di depan rumah itu. Tidak lama kemudian, seorang wanita cantik turun dari mengendarai mobilnya untuk masuk kedalam rumah itu. Tak lama kemudian Kevin melihat dan menyadari bahwa itu adalah Ratna pacar Kevin yang ditinggal selama 2 minggu di Belanda. Akhirnya, kesalah pahaman didalam ruang tamu itu terjadi. Dan Kevin juga ingin meminta kepastia dari Charyn dan Ratna. Justru sebaliknya, Ratna ingin meminta kepastian dan kejelasan dari Kevin dan temannya Charyn itu.
.


Akhirnya Semua sudah terungkap bahwa telah terjadi percintaan yang sangat rumit antar kedua negara dan antar 4 orang yang terlibat. Dimana Charyn ini masih ingin kembali kepada pacaranya yang dulu saat terpisah lama karena study exchange Indonesia - Belanda. Namun Charyn sudah terikat status berpacaran dengan Kevin saat Kevin berkunjung ke Balanda. Begitu pula dengan Ratna yang awalnya ditinggal'i oleh Kevin selama 2 minggu. Dengan rasa bosan dan kesepian, Ratna juga mencari cowok keturunan Belanda yang ada di Jakarta. Dengan demikian mereka semua harus menentukan keputusan yang tepat untuk dipilih.


Akhirnya, Kevin lebih memilih kembali kepada Ratna yang dimana sudah susah payah mendapatkan Ratna dengan sebuah coklat. Dan Charyn ingin kembali bersama pacaranya yang lama hilang itu karena Study exchange. Sampai sekarang hubungan cinta segiempat ini terjadi antara kedua siswa SMA yang berbeda negara. dan keakaraban mereka pun masih terjalin erat.

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar