NANTIKAN dan JANGAN KEMANA - MANA

Kami SEGENAP KELUARGA BESAR ADUBILA
dan atas nama SMA Semen Gresik
yang saat ini sedang menjalankan UJIAN NASIONAL
diselenggarakan pada 16 april - 19 april
mohon doa restu dan doa untuk kesuksesan kami sekeluarga

Semoga Kami segenap keluarga SMA Semen Gresik
bisa Sukses, Lulus, dan menjadi yang terbaik untuk kita semua serta berhasil.

Kami dari Adubila dan SMA Semen Gresik
minta maaf atas kesalahan kami yang pernah kami perbuat.

translation :
Our whole family of great ADUBILA
and on behalf of the Senior High School Semen Gresik
which is currently running a NATIONAL EXAM
held on 16 April - 19 April
Please blessing and prayers for our success as a family

Hopefully we all families Senior High School Semen Gresik
to Success, Pass, and be the best for us all and succeed.

We of Adubila, Senior High School Semen Gresik
We apologize for the mistakes we've ever done.

Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
blog ini dibuat pada tanggal 22-01-2012 tepat di SMA SEMEN GRESIK. Blog ini suatu komunitas sekumpulan cerita yang terbit dari kretifitas anak - anak muda kelas duabelas ipa 5 SMA SEMEN GRESIK yang terdiri dari : 1. Agita Choirianisa 2. Fachri Syaransah 3. Rio Sandhy 4. Nayu Citra Amalia

Sabtu, 11 Februari 2012

The New Story of Love (Part 2)

Leppy merasa dirinya bersalah dan berbohong pada Rido pacarnya. Namun bagaimanapun Rido adalah pacarnya. Kemudian, Leppy dengan wajah yang sedih dan mimik yang merasa dirinya bersalah, akhirnya Leppy mengaku.
"Yank,, sorry aku gak bermaksut apa apa" kata Leppy,
"aku gak tau apa yang harus aku lakukan. Aku measih sayang kamu Yank, kamu adalah satu satunya yang ada di hatiku" lanjut Leppy.
Kemudian Monic yang tidak tau apa apa pergi begitu saja meninggalkan Rido dan Leppy "eeeeeehhhhhhmmmmmmm,, aku sebaiknya keluar saja. sorry mengganggu kalian" kata Monic.
Kemudian dengan rasa percaya, Rido pun menerima permintaan maaf dari Leppy
"Yank, aku pengen kamu jujur, okelah aku maafkan kamu. Tapi siapa itu Dicky?" tanya dengan penasaran Rido.
"oke, oke, oke. Dia adalah mantanku waktu kita SMP dulu pernah bersama, berdua bersama. Tapi itu dulu yank waktu SMP. Sekarang keadaan sudah berbeda. Hanya kamu yang ada buat aku sekarang" jawab Leppy
"Yank kamu mengertikan ?" sahut Leppy untuk memastikan Rido tidak marah besar.

Ketika malam hari, di kamarnya Leppy tetap termenung memikirkan si Rido. Leppy tidak bisa konsentrasi belajar dan selalu yang ada dipikirannya itu Rido. Tepat malam itu adalah malam minggu, Leppy kemudian menelpun Rido. Namun, tidak bisa dihubungi karena hapenya non aktif.
"Yaaaaaaank, kamu dimana seh ? Telfon gak aktif di sms gak dibales bales !" dengan rasa penasaran akhirnya Leppy Langsung keluar rumah dan menuju ke rumah Rido.

Suasana di rumah Rido kumpul teman temannya Zain dan Fiki yang sedang pesta malam mingguan.
"Heeeyy Do, ayo keluar. Malem mingguan kok diam di rumah aje, aaahh PAYAH" kata Zain teman satu kelas Rido.
"Mau kemana bro?" sahut Fiki teman sekelas Rido dan Zein.
"Uddaaahh ikut ajalah, kemana aja kan bebas, malam mingguan pestanya gini gini aja" kata Zein,
"Lhaa teruuuss kemana ?, tempat tempat nongkrong mah jam segini udah pada tutup" sahut Fiki.
"aaahhh Banyak bacot !, aku ngomong sama Rido bukan sama lu begok" jawab Zain.
"Wooooooyyy, BERISIK kalian. Aku lagi bingung sama cewek ku nih. Kalian pada ribuut aja !" sahutan keras dari Rido mendengar teman temannya saling omel omelan.
"Tau tuh si Zain" kata ceplosan yang keluar dari mulut Fiki.
"Anjiiiiinng lu, berisik banget" kata Zain sambil menjitak kepala Fiki.
"siapa yang mulai duluan coba ? kan lu duluan Zain. Kenapa njitak kepala sih ? sakit"
"diemin gak tuh mulut ! apa mau di solasi ?" dengan keras Zain mengepal tangannya
"yeeeeee.... mulut lu tuh yang harus di isolasi" kata yang menantang Zain.
"wa wa wa wa wa.. disini lu mau ngajak ribut !" kata Zain dengan keras
"WWOOOOOOOOOOOOOYYY  BERISIK !!" kata Rido menjitak kepala Zain dan kepala Fik.
"udah udaah Sumpek ! ayoo cabut" kata Rido.
"Lhhooo mau kemana bang ?" tanya Fiki
"ngurusin orang bego kayak dia jangan di ladeni dah, capek !." jawab Zain
"ayyoooo Do, berangkat !!" kata Zain.

Sesampai di rumah Rido, Leppy pun kemudian memanggil Rido untuk keluar. Namun, sela beberapa menit Rido tidak muncul juga. Kemudian mencoba untuk menghubungi nomer hapenya Rido, masih tetap tidak aktif dan tidak dapat dihubungi. Dengan rasa menyesal Leppy akhirnya kembali pulang sambil menetesakan air mata.
"aku minta maaf yank" dengan berkata pelan sambil air mata Leppy menetes.
Menuju perjalanan pulang Leppy bertemu dengan teman satu kelasnya bernama Andy.
Andy adalah teman sekelas Leppy dan Rido yang paling pintar di kelasnya. Sambil menuju ke arah Andy Leppy berbincang bincang sebentar dengan Andy.
"hey Ndy ?" sapa'an dari Leppy.
"Haaaaa ... Lep ? ada apa ?" sapaan Andy.
"gak papa Ndy, aku lagi bingung sama si Rido" kata Leppy
"Kamu disini lagi ngapain Ndy ? Tumben ??" Lanjutnya
"eeemmmm emang kenapa ?" tanya Andy
"biasanya kamu kan belajar dirumah ? masak cowok yang dapat ranking 1 kelayapan malam mingguan kayak aku gini ?" kata Leppy dengan rasa penasaran.
"Haaaaa ??? emang harus gimana Lho Lep ? kata Andy.
"Yaaa gak tau, aku lagi bingung nih Ndy" jawab Leppy
"masalah pacar ?" kata Andy.
"iya Ndy, aku bingung si Rido itu lho mesti gak mau percaya sama aku dan ......"
dengan cepat Andy menjawab "Putusin aja, gampangkan" kata Andy dengan santai.
"Yaaa enggak gitu juga kali Ndy, gak gampang mutusin seseorang yang ..... ehhmmmm "
"Kenapa ? Susahnya dimana ? kan tinggal ngomong aja" kata Andy dengan sangat santai
"aku dulu sama kayak kamu Lep, aku malah lebih parah. Iya emang sih aku cowok yang tertutup dan katanya sih cowok yang kutu buku. Tapi masa laluku udah beda dengan yang sekarang" kata Andy dengan relax
"Haaaaa.. maksutmu apa Ndy ??" Tanya Leppy dengan rasa penasaran.
"aku gak ngerti sekaligus aku gak mudeng Ndy"
"Gini Lho Lep, aku dulu itu punya pacar, tapi aku hanya setengah mencintainya. Jangan beranggapan jika aku ini belum pernah berpacaran. Bahkan masa laluku dulu aku berpacaran lebih dari ........... berapa yaa?"
Kata Andy dengan bingung
"kalo gak salah sih gak ke hitung, pokoknya aku pernah berpacaran lebih dari 20 kali" Lanjut Andy.
"HAAAAAAA AAAPPAAA ??" jawab Leppy.
"Lhhoo kenapa ? emang salah. Toh kita masih anak remaja dan masih muda. Berpacaran itu sama halnya kita berkenalan dekat dengan lawan jenis kita" kata Andy
"Jangan yang berpikir enggak enggak donk, aku berpacaran itu hanya ingin bisa mengenal mereka lebih dekat lagi. Dan gak ada hal hal yang aneh yang aku pernah lakuin. Kamu itu Lep, Lep pikirannya udah kemana mana" sahut Andy.
"Aku juga gak ngerti Andy" Kata Leppy
"Gini aja Lep, kita lurusin aja masalah kamu sama pacarmu. Aku dengan masalah yang beginian ini sudah ahlinya." Kata Andy dengan ajakan untuk sambil malam mingguan bersama.
"Boleh boleh Ndy, aku juga bingung nih sama si Rido. Untung ada kamu kalo enggak. PIKIRAN KU DI OTAK cuman Rido, Rido, Rido, dan Rido" kata Leppy dengan tenang.
Saat itu juga, mereka menuju ke sebuah taman terdekat di kota itu tidak jauh dari mereka mengobrol, sambil menceritakan untuk Leppy tentang masa lalunya dan sambil meluruskan jalan untuk masalah Leppy juga.
kata ungkapan pertama Andy untuk meluruskan masalah
"Gini Lhoo Lep ...............................


#ingin tau bagaimana cara Andy meluruskan masalah Leppy ?? .........
BERSAMBUNG .......)))

2 komentar:

  1. Wow keren
    cepat doonk cerita yang baru segera di publish
    =) gak sabar

    BalasHapus
  2. iyaaaa kereeeen abiisss

    BalasHapus